Posted by : Anthony Hijra a.K.a Tony Sabtu, 04 Agustus 2012

helo sobat, ane cmn pengen manggil doank aj kok XD
canda cmn mau share hasil karya doank
nih karakter baru di PB, yap betul, Judy Chou dan Rica Lopez

ane disini cmn pengen share Judy Chou doank deh
mau liat eSeS ?
nih SS nya


buat yg kanannya nanti aja y XD
Credit :

Zeppeto : Ori model n texture
Skript47 : Rip from PB
-Tony- : rig n reposition ( me )
Sn Rocker Koktau : 1st reposition
Keenhide : convert to obj..

mau linknya ?
tapi harus follow blog dlu y, klo kgk gk bakal manjur di CS sobat :)
kamu bisa download nya disini

Clue Password : nickname ane apaan ? ( di Fan Page CSF )
inget, jangan leech, jual, share di blog * kecuali dengan ijin ane , dll

maaf y masih beta, n moga2 bermanfaat ^_^

{ 9 Komentar... read them below or Comment }

  1. ane masih gk tau nick nama Kaka Tony
    di Forum pun terlalu Rumit
    Boleh PM gk...............

    BalasHapus
  2. nickname ane yg di FanPage sama nick sini kan hampir sama, cmn yg dimaksudkan yg di FanPage

    BalasHapus
  3. link forumnya apa?ntar di cari????
    fpnya apa?

    BalasHapus
  4. keliatan banget passwordnya gag usah bka fanpage wkwkkw

    BalasHapus
  5. dah kasih tau aja dari pada blog ini gk ada fans nya

    BalasHapus
  6. iya ga perlu buka FanPage dpt password nya :D
    Nice akang ^_^

    BalasHapus

- Copyright © 2013 -Tony-'s Blog - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -