Posted by : Anthony Hijra a.K.a Tony Minggu, 29 Juli 2012

helo sobat ane pengen kasih lagi alat bantu, yaitu hj split
apa itu ?
HJ Split adalah software yg berfungs sebagai pemecah dan penggabung file
HJ Split berformat 001, 002, 003, dst


Skrin Syut

cara pemakaian : *join
1. gabungkan semua filenya dari 001, sampe selesai
2. lalu open program>join> select 001 filenya, lalu pilih outputnya mau taruh dmn
3. tunggu dan enjoy :)

skrg cara splitnya *bagus bagi uploader nih :)
1. open program>split>pilih file>pilih tempat outputnya
2. lalu pilih mau bentuk kb atau mb dan berapa masing2 besarnya 
3. tunggu n enjoy :)

nih ane bagi linknya
Direct Link from website
Here
or mirror *via Mediafire

semoga bermanfaat :)

{ 1 Komentar... read them below or add one }

  1. apa sih nih gak ngerti gua udah gua split asu anjing masih gak bisa ....beriin gua vidio nya donk supaya gua bisa instal//

    BalasHapus

- Copyright © 2013 -Tony-'s Blog - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -