Posted by : Anthony Hijra a.K.a Tony Rabu, 21 Agustus 2013

Banyak sekali aplikasi mindows 7 yang menarik. Pada postingan sebelumnya saya telah share bagaimana Trik Cara Membuat Tombol Start Windows 7 Bergerak. Kali ini saya akan share Cara Mengganti Frame Photo User Account Windows 7. Jika sobat perhatikan ketika setiap membuka jendela menu start program pada Windows 7 maka akan melihat bingkai gambar default frame photo user account pada pojok kanan atas, nah sekarang sobat bisa untuk mengganti bingkai / frame photo user account tersebut. Dengan aplikasi Windows 7 User Picture Frame Changer sobat bisa mengubah gambar dalam bingkai pengguna Windows 7 dengan hanya satu klik. Yang dibutuhkan adalah memiliki bingkai foto dalam bentuk bitmap (.bmp) yang dibuat sebelum mencoba aplikasi ini. Mau coba...???

Cara pakainya sangat mudah, setelah sobat download Windows 7 User Picture Frame Changer selanjutnya jalankan tool tersebut, tidak perlu melakukan instalasi dan klik pada Change Use Picture Frame dan browse ke bingkai foto atau foto yang sudah ada bingkainya dalam format bitmap (.bmp). Untuk kembali pada frame default cukup jalankan kembali tool tersebut dan klik "Restore User Picture Frame".

Silahkan download Windows 7 User Picture Frame Changer dibawah ini sehingga sobat dapat mengganti frame photo user account windows 7. Semoga berhasil...
Windows 7 User Picture Frame Changer

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -Tony-'s Blog - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -