Posted by : Anthony -Tony- Hijra Jumat, 03 Januari 2014


Usagi Tsukino (Sailor Moon)
Usagi adalah gadis ceroboh dan malas. Dia sering terlambat datang ke sekolah dan nilai ujiannya selalu jelek. Tapi bila berubah menjadi Sailor Moon dia akan menjadi pahlawan pembela kebenaran dan keadilan. Usagi juga adalah Putri Serenity yang selama ini dicari-cari oleh para sailor.

Ami Mizuno (Sailor Mercury)
Ami seorang yang sangat pintar di sekolah. Ibunya seorang dokter. Kekuatan es adalah andalannya saat berubah menjadi prajurit sailor.

Rei Hino (Sailor Mars)
Rei adalah seorang miko (pendeta wanita) yang tinggal di kuil bersama kakeknya. Dia bisa meramal. Punya dua burung gagak bernama Phobos dan Demos. Rei memiliki kekuatan api saat menjadi Sailor Mars.

Makoto Kino (Sailor Jupiter)
Karakter Makoto sangat tomboi. Badannya juga juga paling besar dibanding teman-temannya. Ia yatim piatu. Orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Dalam manga, Makoto diceritakan tinggal sendiri di apartemen dan sangat hobi memasak dan membesihkan rumah.

Minako Aino (Sailor Venus)
Awalnya dia dikenal sebagai Sailor V. Setelah bertemu dengan empat temannya, mereka menjadi sahabat dan bersatu utnuk memberantas kejahatan.

Mamoru Chiba (Tuxido Bertopeng)
Mamoru adalah lelaki yang disukai Usagi. Di saat-saat tertentu, dia berubah menjadi Tuxido Bertopeng dan membantu para sailor.

Luna
Seekor kucing yang bisa bicara. Dialah yang menjelaskan pada Usagi dan kawan-kawan mengenai masa lalu mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -Tony-'s Blog - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -