Posted by : Anthony Hijra a.K.a Tony Rabu, 21 Agustus 2013

Hiatus artinya apa ya...?! Setelah tengak-tengok dari beberapa blog sobat. Arti hiatus yaitu berhenti sejenak dari aktifitas ngeblog, baik menulis, menjawab, maupun menambah asesoris. Bisa dibilang absen dulu untuk urusan ngeblog.

Trus apa hubungannya dengan judul kali ini..??
Akhir-akhir ini saya mungkin sudah jarang blogwalking ke blog sobat semua, apalagi kalau bukan dikarenakan kesibukan yang melilit tenaga dan otak :D. Dan Insyaallah beberapa minggu kedepan saya akan ada 'Sidang Kompre' sehingga harus bener-bener fokus belajar materi-materi hasil selama hampir 1 tahun kuliah dan laporan praktek di lapangan. Bisa dibilang ini merupakan hal paling penting selama menggeluti dunia pendidikan mulai dari awal ketemu bapak ibu guru sampai ketemu bapak ibu dosen.

Buat sobat semuanya, terimakasih atas kebersamaannya selama ini. Maaf jika selama ini ada kata dan tulisan yang kurang berkenan. Saya mohon do'anya dari sobat semua sehingga pas waktunya nanti dapat berjalan lancar dan LULUS dengan hasil yang memuaskan...amin!! Dan yang penting juga,, nanti setelah lulus dapat bekerja sesuai dengan profesi saya dan dengan gaji yang WAHHH... :D. Yaa namanya manusia boleh mempunyai rencana namun segalanya hanya Allah yang menentukan.

Jabat erat selalu sobat... semoga sukses...!! Insyaallah saya nanti akan kembali... ^.^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 -Tony-'s Blog - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -